BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, November 11, 2009

Women Hair Trends 2009

Sepanjang 2008, pemotongan rambut perempuan melakukan satu hal: mereka punya lebih pendek. Ada rambut bob tren, yang peri-tanaman tren rambut, dan kebanyakan orang lain di antara keduanya.

Dan tidak seperti panjang rambut wanita, popularitas mereka bertambah.

Yang membuat kita dengan keadaan yang menarik untuk tahun 2009 rambut tren: mode maju, gaya rambut pendek tahun 2008 tidak lagi mode ke depan. Mereka tidak lagi unik. Setiap wanita dan chuiauia punya satu.

Jadi pada tahun 2009, fashion maju perempuan memiliki pilihan untuk membuat: menjaga bobs dan berbaur dengan kerumunan atau, untuk berdiri keluar, memotong rambut mereka pendek atau membiarkannya tumbuh.

The Cropped Bob & The Pixie Crop

Gadis yang di potong pada tahun 2008 dan ingin maju mode tampak pada tahun 2009, adalah harus baik membiarkan rambut mereka tumbuh keluar atau pergi ke sesuatu yang lebih ekstrem. Masukkan dipotong pixie bob dan tanaman; baik sempurna untuk Spring / Summer 2009, tetapi jauh lebih sulit untuk dipakai untuk Autumn (Fall) / Winter 2008/2009.

The Cropped Bob
Cropped bob 2009 hair cut trend2009 dipotong potong rambut bob trendTo Kasarnya: yang dipotong bob yang ekstrim. Bukan tanaman cukup mungil (di bawah) maupun bob. Pendek semua selesai, bahkan dengan sangat diperpendek tumpul memotong poni, itu hanya bisa dipakai oleh orang-orang yang cairan keyakinan. Coba lihat Agyness Deyn's dipotong, berumbai bob (kanan). Menarik perhatian, itu bahkan jauh lebih halus dengan rambut pirang peroksida yang aku tip sebagai warna yang terbaik untuk memakainya.

The Pixie Crop
Yang pixie tanaman dimulai sebagai sebuah tren rambut di tahun 2008, tetapi, sebagai perkembangan alamiah dari potong rambut bob, mengharapkan untuk melihat banyak itu pada tahun 2009.

Bagi mereka yang bersedia fashionisers untuk benar-benar membawa gunting untuk rambut mereka, yang peri berani menawarkan tanaman terlihat jauh lebih halus daripada dipotong bob, dan salah satu yang baik muda dan funky ketika dilakukan dengan benar. Dan melakukannya dengan benar memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan styling: seperti yang kita pelajari dari Katie Holme's pixie panen kurangnya gaya dan produk dan Anda bisa melihat setengah baya tiba-tiba.

The Bob

Mungkin baik dipotong bob dan peri tanaman terlalu ekstrim bagi Anda? Atau mungkin Anda baru saja mendapat bob dan sangat ingin menyimpannya. Jangan pernah takut, memotong rambut bob masih dalam mode pada tahun 2009. Hanya saja tidak unik, tapi dipasangkan dengan pakaian yang tepat (lihat 2009's Spring / Summer pakaian tren di sini) dan gaya rambut Anda masih memiliki tampilan ini.

Dan gaya rambut apa yang harus anda memasangkan model bob dengan tahun 2009? Jika Anda bob adalah panjang dagu, lihat sexing it up dengan tempat tidur gaya rambut, atau jika Anda adalah bob sebahu juga mempertimbangkan sebuah adaptasi dari putri duyung / 1940-an gaya gelombang serta tempat tidur rambut.

Long Hair

Tren rambut pendek dalam bentuk tanaman yang mungil dan dipotong bob, dan di tengah adalah Ye Olde bob sederhana; jadi apa artinya itu meninggalkan kita dengan? Rambut panjang pada tahun 2009. Dan apa yang saya memohon semua cewek tumbuh.

Long hair styles trends 2009

Anda lihat, bob dilakukan dan membersihkan untuk fashion benar-benar maju, dan variasi yang lebih pendek hanya tidak akan cocok untuk semua orang, tetapi rambut panjang? Rambut panjang, dipotong dan berlapis benar membuat Anda dapat mengambil keuntungan dari sebagian besar tahun 2009 tren gaya rambut. Pertimbangkan hanya beberapa dari tampak dari Spring / Summer 2009 titian.

Women's Hair Style Trends 2009

Flowing: 2009 long hair style

Tambahkan sedikit keuletan untuk gaya rambut panjang dengan memakai dalam mode yang sangat produktif, yang tampak sempurna untuk dipasangkan kembali dengan 2009's Bohemia Mewah Autumn (Fall) / Winter trend fashion.

Flowing hair style trend 2009
Flowing hair trend on Donna Karan (left and right) and Anna Sui Spring/Summer 2009 runways (middle)


0 comments: