BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, November 8, 2009

Trend Fashion Winter 2009

Dengan datangnya musim dingin, mungkin sudah waktunya kita memperbarui pakaian k sedikit. Nah, berikut ini adalah musim dingin terpanas tren mode yang dapat membantu Anda dalam musim dingin Anda berbelanja.

Top desainer telah melakukan pekerjaan mereka ... itu giliran kita untuk modis! (Yay!) Mari kita pastikan bahwa jalan-jalan dipenuhi dengan wanita modis dengan gaya musim dingin yang luar biasa musim ini! ;)

1. Coats

Berinvestasi dalam mantel yang baik bahwa Anda akan terlihat bagus di ... Jika anda memiliki kesempatan untuk membeli karya desainer, go for it! Yang baik Italia atau Prancis mantel wol akan Anda 3 tahun terakhir minimum dan Anda akan terlihat mengenakan itu sebagian besar waktu! Jadi anda pasti akan mendapatkan uang senilai itu, bahkan jika mantel akan dikenakan biaya sekitar US$ 1,000!

Dalam hal warna, hitam, coklat dan abu-abu adalah warna-warna tradisional untuk mantel musim dingin dan anda akan melihat warna-warna ini pada kebanyakan wanita, tetapi jika Anda benar-benar ingin berdiri keluar dari kerumunan musim dingin, sedikit sikap tidak akan merugikan.

Venture plaids terang, hewan cetakan, pink, merah, atau pergi semua putih (atau warna beige) untuk melihat musim dingin yang hebat yang akan pop. Aku tahu, pembersih kering tagihannya akan besar (jika Anda pergi putih), tapi akan bernilai setiap sen!

0 comments: