BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, November 9, 2009

Heel Shapes And Styles

Ketika menulis tentang fashion terbaru kami selalu melihat pada pakaian, tren rambut dan make-up tren, tapi kadang-kadang mudah untuk melupakan seorang gadis yang paling penting aksesori: sepatunya. So here it is, sepatu Anda panduan untuk Autumn (Fall) / Winter 2008/2009 dalam bentuk tren sepatu 2008/2009.

Square jari kaki, kulit buaya, triple-gesper, dan bohemian renda adalah beberapa hal yang Anda mungkin tidak mengharapkan untuk kembali ke mode begitu cepat, namun di sini mereka. Baca terus untuk mengetahui semua Autumn / Winter 2008 - 2009 sepatu dan boot tren.

Stilettos

Shoe and boot trends 2008

Sepatu stiletto 2008 oleh DSquared2What: Ya, stiletto kembali. Well, ini bukan berarti mereka pernah pergi ke mana pun - tetapi mereka sekali lagi mendominasi landasan pacu, dan itu adalah untuk mengatakan bahwa revolusi bertumit tebal adalah (sebagian besar) di atas. Satu hal kita melihat meskipun adalah hibrida dari platform dan stiletto: platform yang tersembunyi di bagian depan sepatu, dengan stiletto super tinggi tumit di bagian belakang (seperti per DSquared2, membayangkan kanan).

Lihat di: di Runway Balenciaga, Chado Ralph Rucci, Yves Saint Laurent, dan DSquared2 untuk beberapa nama.

Putusan: stiletto yang efisien, elegan, dan seksi. Semakin tinggi mereka, yang lebih panas mereka terlihat, tapi tentu saja mereka tidak menawarkan banyak dukungan untuk satu kaki. Bukan berarti ergonomi yang sebenarnya ada di benak orang ketika mereka sedang melihat desainer sepatu.
Thick, chunky tumit

Thick, chunky heels

Apa: Platform dan sepatu hak tebal telah mendominasi selama beberapa musim, dan sejumlah rumah desain utama telah melihat cocok untuk membawa mereka selama Autumn / Winter 2008.

Lihat di: di Runway Christian Dior, Dolce & Gabbana, Marni, Chanel.

Putusan: Semua yang kokoh tumit yang baru saja kita berinvestasi di seharusnya tidak pergi ke limbah terlalu cepat - meskipun kembalinya stiletto yang lebih anggun. Keuntungan yang pasti sepatu dengan tumit tebal adalah bahwa mereka lebih baik untuk berjalan dalam, sehingga membuat sebagian besar selagi bisa.

2008 chunky heeled shoes trend

Tapered heels

Apa: Heels yang mulai tebal di bagian atas dan lancip ke bawah, seringkali dengan kurva, menjadi stiletto-esque titik di bagian bawah.

Dilihat di: orang-orang seperti Burberry Prorsum, 3,1 Phillip Lim, dan Zac Posen.

Putusan: Mereka yang seksi, menarik dan gaya modern yang benar-benar dapat membumbui baju. Tidak sebanyak bentuk klasik, jadi membeli mereka jika Anda bermaksud untuk mendapatkan banyak dari mereka memakai selama beberapa musim.

2008 tapering heels trend

Toe shapes

Squared-off toes

Apa: It's been a while sejak sepatu berujung persegi telah populer ... dan sekarang waktu mereka untuk kembali. Sebelum kita semua mulai mengalami mimpi buruk dari orang-orang mengerikan dramatis-persegi kikuk sepatu yang sejuk kembali ketika, perhatikan di-off baru berbentuk persegi. It's a tapered di kaki dengan hidung tumpul pendek - bukan sepenuhnya jari kaki kuadrat.

Lihat di: di Runway Calvin Klein, Marni, Christian Dior, Prada.

Sepatu stiletto 2008 oleh DSquared2What: Itu hanya dalam ingatan yang tajam berujung lancip itu masuk Namun, di sini mereka lagi.

2008 square toe shoes trend

Pointed Toe

2008 stiletto shoe by DSquared2Dilihat di: Balenciaga memimpin jalan dengan super-tajam; Chado Ralph Rucci, Roberto Cavalli dan Alessandro Dell'Aqua sebagai tokoh lainnya.

Putusan: Rasanya agak lama, tetapi dengan stiletto kembali di ujung runcing tidak pernah akan jauh. Bagi mereka yang tidak permainan, bulat-jari kaki masih satu pilihan, seperti yang kuadrat-off jari kaki (lihat di atas.)

0 comments: