BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, November 17, 2009

Japan Fashion Spring - Summer 2009

Saya punya kekaguman sejati untuk bahasa Jepang dan bahkan Asia terutama disebabkan mode ke New York desainer keturunan Asia seperti Derek Lam, Vera Wang, Anna Sui, dan Philim, tetapi juga karena gaya jalan blog, terutama Gaya Tokyo Arena tentang jalan gaya. Ini adalah alasan mengapa aku mulai browsing untuk asian desainer dan mulai Jepang Fashion Week sebagai minggu mode biasanya mengumpulkan para desainer terbaik. Puluh enam biasanya disajikan rumah mode 2008 mereka musim semi / musim panas koleksi.

Junya Tashiro

Junya Tashiro

Junya Tashiro (lahir tahun 1974) adalah perancang busana Jepang yang berbasis di Fukuoka City yang menciptakan pakaian perempuan, terutama baju dan rok, serta tas dan fashion aksesoris. Dia sering menggunakan bahan alami seperti linen dan dasar , bersahaja palet. Mengunjungi situs www.junyatashiro.com untuk melirik karya-karyanya galeri.

Hiroko Koshino

Hiroko Koshino


Hiroko Koshino (lahir 1937, Osaka) adalah perancang mapan yang berbasis di Jepang, lulusan Bunka Fashion College (1961). Pada waktu itu ia adalah seorang rekan Yohji Yamamoto dan Kenzi Takada, semua pemimpin masa depan mode Tokyo. Dia menunjukan di Paris dan di Alta Moda di Roma. Desain-nya didasarkan pakaian tradisional, kimono Jepang, mengikuti estetika volume dan layering. Putrinya, Yuma mengikuti langkah dan tahun ini telah disajikan tanda tangannya musim semi / musim panas di Tokyo koleksi fashion week.

Yuma Koshino


Kohji Annoura

Lain desainer yang sangat menarik di Tokyo menunjukan Fashion Week adalah Kohji Annoura, Naomi Yamamoto, Norio Surikabe, dan Toru Kato di antara banyak lainnya. Untuk informasi lebih mengenai hal ini memeriksa resmi website Jepang fashion week www.jwf.jp

0 comments: