BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, November 8, 2009

Trend Fashion Summer - Spring 2009

1. Bold Belts

Berdandan pakaian Anda dengan sabuk berani terang adalah salah satu cara termudah untuk memperbarui tampilan.

Jika Anda mengenakan pakaian hitam, memilih warna-warni sabuk tebal yang akan langsung menambahkan karakter dan gaya.

Atau menunjukkan sisi berbahaya Anda mengenakan ikat pinggang dengan motif hewan atau ikat pinggang yang terbuat dari kulit eksotik rubah!

Siapa bilang ikat pinggang harus terbuat dari kulit atau kain? Coba versi yang lebih berani dari sabuk dengan gaun yang lembut, kontras antara dua akan memainkan seluruh pakaian Anda. Lihat betapa lebih mengambang sutra dalam gambar ini? It's all about kontras.

2. Big Earrings, Bangles and Necklaces …

Bright Necklaces adalah cara terbaik berdandan pakaian apapun. Dan ini musim Spring-Summer berani perhiasan adalah panas seperti lamanya!

Meskipun, ada satu aturan mengenakan itu, yang sayangnya aku hanya setelah saya belajar mode "faux-pas".

Girls, tidak peduli apa BFF Anda katakan, ada hal seperti itu sebagai "TERLALU BANYAK" ketika datang ke potongan berani memakai perhiasan. Untuk memutar dengan benar, memakai 2 buah (baik anting-anting dan gelang atau gelang dan cincin atau cincin dan kalung dll) pada suatu waktu dan Anda akan melihat positif hebat!

Menyukai tren berani ini? Check out 15 Hottest Big Earrings untuk Spring-Summer ini untuk menemukan belanja hebat.

Tidakkah kau cinta ini terinspirasi suku-anting oleh Louis Vuitton? Sekarang yang saya sebut pernyataan piece! Saya yakin akan ada banyak yang mirip untuk harga yang lebih masuk akal.

Gelang musim ini begitu panas, yang lebih dari mereka yang Anda pakai pada satu waktu - yang lebih baik! Dan aku begitu jatuh cinta dengan berani Lanvin gelang terbuat dari permata. Apakah mereka tidak memiliki sesuatu yang serupa di H & M?

Kalung semakin berani dan terang juga. Dikenakan di atas baju atau T-shirt, kalung yang berani akan glam keseluruhan Anda terlihat. DAN yang berani kalung dapat membuat Anda terlihat lebih ramping.

0 comments: