BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, November 17, 2009

Natural Style

Mode alam kepribadian energik dan bergerak. Selain mencintai olahraga Anda atlet, atau bekerja profesional yang tugasnya panggilan untuk pakaian santai, dia dapat rata-rata Anda tinggal di rumah ibu yang telah membuat transisi dari wanita karier popok kotor dan telah memutuskan, "Apa gunanya. Aku terlalu sibuk mengurus anak-anak untuk membuat usaha. bentuk tubuh saya tidak apa dulu dan saya lebih baik memakai baggy, bukan pakaian dirancang untuk menyembunyikan fakta ".

Seperti namanya, kepribadian mode alam hidup dekat dengan alam dan menyukai murni. Dia menghargai kemurnian dalam mode dan akan membeli fashion daur ulang organik dan aksesoris. Ciri kesederhanaan cara ini dia kepribadian yang menyukai fashion accessories untuk menjadi fungsional ketika ia menyukai kenyamanan dan kemudahan.

Alam fashion accessories
Lemari pakaiannya terdiri dari pakaian dan aksesoris fashion yang terbuat dari serat alami seperti linen, sutra, katun dan wol murni. Celana dan celana jeans adalah pakaian sepanjang tahun harus memiliki. Akrilik bukan gayanya. Tidak seperti kepribadian yang dramatis yang sangat membutuhkan perhatian, kepribadian mode alam keinginan kenyamanan dan bukan tentang membuat pernyataan mode dengan setiap pakaian, hanya mungkin pada kesempatan khusus. Anda tidak akan melihat dia di didesain indah sandal kulit buatan tangan kecuali mereka nyaman.

Handmade fashion accessories
Kepribadian cara ini tertarik pada fashion accessories buatan tangan yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti kulit, kayu, karang, kerang dan bahan daur ulang yang tercermin dalam pilihan tas, kalung, anting-anting, gelang dan perhiasan lainnya set. Dia bukan pecandu mode yang terus mengikuti tren mode terbaru dan akan jarang sengaja mencari busana. Dengan demikian, designer handbags tidak gayanya kecuali jika mereka menawarkan fungsi praktis seperti barel Anda atau tas jinjing yang dapat membawa banyak.

Warna netral
Dia merasa pada satu dengan alam tidak hanya dengan memakai serat alami dan bahan-bahan, tetapi juga oleh menyatu dalam dengan warna alam. Nada netral meliputi lemari pakaian serta warna karat, hijau, karamel dan prem.

Artikel ini ditulis oleh James-Arline Thomas untuk Munique Fashion - muniquefashions.com. Munique membawa Anda unik, kualitas fashion dan aksesoris buatan tangan dari pengrajin di seluruh dunia. Desain eksotis ini berkomunikasi kelangkaan dan mengatakan sesuatu tentang Anda pemakainya.

Kami hanya menakjubkan funky koleksi perhiasan yang tidak biasa, tas dan sandal secara khusus dipilih karena keunikan dan tidak tersedia di jalan. Kami yakin untuk menemukan sesuatu yang istimewa dari berbagai etnis kita perhiasan dan hadiah. Buy online dan memulai percakapan dengan mode yang diawali "Dari mana kau mendapatkannya?"

Natural Fashion by Hans Silvester 2 low res

Natural Fashion by Hans Silvester 3 low res

0 comments: