BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, November 9, 2009

Fashion Bikini 2009

One-Shoulder Bikinis / Monokinis

Mengambil isyarat dari bahu yang satu trend fashion, satu-bahu bikini akan menjadi harus memiliki pakaian renang pada tahun 2009.

Untungnya, yang menonjol bahu satu potongan pakaian renang tidak akan sulit didapat.

one shoulder fashion bikini trend 2009bahu bikini tren fashion 2009

1. Marios Schwab menikah dengan satu-bahu bikini bikini dengan cutaway tren di Spring / Summer 2009 runway di London Fashion Week. Potongan khusus ini juga menggunakan motif bunga Summer mengambil apa yang Risque gadis bikini ke tingkat. Ini memotong dan di bawah-kekar membuat potongan kebaikan khusus untuk gadis-gadis berdada kecil.
2. Victoria's Secret termasuk satu-bahu 2008 mereka bagian dalam line-up. Lebih terkenal karena sisi-dasi celana, fitur menarik perhatian ini membuat bikini yang baik bagi gadis yang kaki menonjol.
3. Satu-bahu monokini secara alami digunakan pada Hervé Léger oleh Max Azria's Spring / Summer 2009 catwalk tapi sayangnya tanpa-mana dekat daya tarik seks yang sama seperti bagian lain dalam koleksi. Baca memotong-pergi swimwear di bawah ini untuk lebih
4. Di bawah namanya sendiri Max Azria juga mengirim satu-bahu monikini menuruni titian, lagi-lagi pasangan itu dengan cut-jauh tren. Ini bagian tertentu menonjol untuk itu penggunaan gesper kait untuk bergabung tubuh kain dengan bahu. Seperti sepotong 3, gadis breasted lebih kecil mungkin untuk menghindari pemotongan khusus ini ketika mereka kain hitam mereka akan memerlukan beberapa mengisi untuk melihat yang terbaik.
5. Meskipun tidak benar-benar satu-bahu monokini, Gottex's potongan dari Spring / Summer 2009 koleksi ada efek visual yang sama. Itu pintar tali leher juga memungkinkan untuk mengungkap tapi yang lebih dan dukungan yang lebih baik.
6. Akhirnya, jika Anda masih memiliki akses hingga 2008 buah; Gucci debutnya canggih mereka mengambil satu-bahu monokini sebagai bagian dari Spring / Summer 2008 koleksi.

Cut-Away Swimwear / Bikinis

Memotong potongan-potongan pakaian tren utama 2009 dan sangat mirip dengan salah satu bahunya tren, itu gaya yang diterapkan pada bikini dan pakaian renang. Jarang sopan, ini benar-benar merupakan salah satu tren bikini yang bertema 'seks'!

Cut away bikini trend 2009


1. Bukan sebagai ketat lain 'menyemprot' monokinis musim ini, Amanda Wakeley putih pasang satu potong garis leher yang mendalam dengan memotong-jauh belah pihak.
2. Seorang dua potong dengan tabung payudara, bikini ini oleh Carmen Marc menggunakan cut-jauh tren dengan kehalusan. Semua sama, cutaway ini celana lebih dari mata penangkapan.
3. Sebuah monokini oleh Carmen Marc, ini sepotong pakaian renang sama seperti halus seperti tersebut di atas dua potong, tetapi jauh lebih sopan.
4. Serupa dengan Amanda putih Wakeley one-piece (1)-layar ini dicetak monokini adalah dari Miss Sixty.
5. Yang paling mewah dari potongan-potongan yang ditampilkan, hal ini hampir-dua-potong monokini dari pasangan Gottex leher tank-top, bergabung dengan celana, dan pipa emas.
6. - 10. semua dari satu titian yang menjerit seks, dekadensi, dan pemuda; satu titian yang benar-benar menarik mata saya di New York Fashion Week; Hervé Léger oleh Max Azria Spring / Summer 2009. Cukup dengan memotong-jauh daripada yang dapat Anda pakai sepanjang musim panas, ini knock-out potongan-potongan yang belum tentu Anda akan ingin basah.

Dressing Up Your Swimwear

Tentu saja, semua pakaian renang tidak untuk berenang masuk Untuk setiap fashioniser pantai, kolam renang dan resort sama-sama tentang bersosialisasi dan mojitos karena mereka tentang budidaya cokelat yang sempurna; menghadapi fakta-fakta, kami tidak selalu ada untuk mendapatkan jari-jari kaki kita basah.

Masukkan Spring / Summer musim di mana tidak ada pantai-pakai akan lengkap tanpa accessorizing. Dan satu tren kunci untuk menggunakan? Tren semata.

Sementara ia memberi kita beberapa musim paling seksi bikini dengan cara label Hervé Léger, dengan label sendiri Max Azria semata-mata mengandalkan tren (1 & 2) sebagai cara lain bersemangat berangkat swimwear; hal yang baik untuk catatan jika Anda berniat untuk mendaur ulang potongan-potongan dari tahun lalu. Gottex satu upped Namun dia, dengan emas, bunga slip tali tipis yang berdiri dari New York Fashion Week's swimwear busana (3).

Bikini accessory trends 2009

Topi off olah untuk Milly oleh Michelle Smith Spring / Summer 2009 yang mengutus model di landasan dengan beachwear accessorizing yang sempurna untuk 2009 trend fashion bohemia.

Bohemian Bikini accessory trends 2009

0 comments: