BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, November 8, 2009

Trend Fashion Glamour 2009

Semua dari kita di sini akan ga-ga atas karya hebat semua desainer yang sedang ditampilkan di pekan New York Fashion - dan kami belum selesai dengan kita countdowns yet!

Kita sudah memiliki sekilas karya-karya yang kesayangan seorang desainer Marc Jacobs, serta Carolina Herrera.

New York Fashion menggambarkan Marchesa terlihat sebagai:

Gaun malam cantik yang menawarkan kelembutan ekstra .... Timur Jauh diilhami bordir, memasang kain, dan modern, feminin perspektif meminjamkan label yang khas terlihat.

Sekarang check out berbelanja untuk diri sendiri dan siap untuk mendesah dengan senang hati ...


Mari kita mulai dengan mimpi ini dari sebuah gaun. Meenal Mistry of Style.com menggambarkan sebagai tidak-memegang-barred primadona bola dalam gaun tulle berbusa ungu dengan semprotan anggrek disusun, luar biasa, dari bulu!

Desainer Georgina Chapman dan Keren Craig yakin melakukan pekerjaan hebat meletakkan twist di sini dan menambahkan detail di sana untuk datang dengan mengambil mereka sendiri klasik LBD.

Saya pasti dapat melihat diriku memakai pakaian bergaya dan ramping pada suatu malam di kota - adalah rincian yang terbungkus indah!

Saya suka dengan bagaimana detail di bagian bawah gaun ini berputar-putar ke bawah - dan tabung atas desain ramping dan feminim semua pada waktu yang sama.

Ini satu gaun Marchesa yang pasti akan membuat Anda merasa seperti seorang dewi Yunani!

Ini menyenangkan dan menggoda dibungkus gaun datang secara harfiah glamor seperti sekarang!

Kami telah melihat banyak potongan-potongan hitam di koleksi Marchesa Summer - Spring '09. Dan ini hanyalah salah satu dari mereka. Itu cukup formal untuk dikenakan pada acara karpet merah..

Pendek, menyenangkan dan sassy.Ansambel ini memiliki sabuk obi yang memiliki jejak-jejak Timur Jauh.

Detail di bahu dan pinggiran hitam dan putih terinspirasi secara unik.

0 comments: